SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA

| 03/03/2013 | 1 Comment

SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA
Tingkat kesuburan wanita memang dipengaruhi banyak faktor. Hal itu disebabkan alat-alat reproduksi wanita jauh lebih kompleks ketimbang pria. Faktor-faktor apa saja yang patut diperhatikan?

Masalah kesuburan bukan hanya tanggung jawab istri, suami pun juga perlu memeriksakan diri. Mintalah suami untuk melakukan analisis semen (air mani). Tes ini diperlukan bila segala upaya meningkatkan kesuburan telah dilakukan tapi Anda tak kunjung hamil. Ahli urologi akan mengecek jumlah, struktur, dan pergerakan sperma suami.

Baik istri maupun suami sebaiknya menjalani pola hidup sehat. Perhatikan pola makan serta jenisnya yang Anda konsumsi. Perbaiki diet dengan mengurangi makanan junk foodserta kurangi makanan yang terlalu manis, asin, atau berlemak jenuh tinggi. Gantilah dengan makanan berserat tinggi dan biji-bijian.

Nama produk    :  Subur max
Harga                    :  Rp. 80.000, –
Isi / Volume : 50 kapsul
Produksi : Samawi Herbal
Assalamu  alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal ANNA

Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449   Atau ke : 081234999870  

BBM : PIN : 2A22E2D3

Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com

Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !

Diskripsi produk  :

Produk Subur max ,SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA

Subur Max (Untuk Pria dan Wanita)
Herbal Kesuburan “Subur Max” dari Samawi Herbal merupakan perpaduan dari berbagai jenis herbal yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan kehamilan baik dari pihak istri maupun dari suami.

Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Subur Max” membantu memaksimalkan

Jangan lupa memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari. Setiap sistem dalam tubuh sangat tergantung pada asupan air, termasuk sistem reproduksi.

Kurang cairan atau dehidrasi dapat membawa pengaruh negatif pada air mani dan selaput lendir rahim. Bila selama ini Anda lebih suka kopi atau minuman bersoda, cobalah menggantinya dengan air putih.

Terapkan pola olahraga Anda. Olahraga yang sangat jarang atau terlalu sering menyebabkan tubuh tidak berada dalam kondisi optimal untuk hamil. Jika Anda tidak pernah berolahraga, mulailah dengan jalan kaki atau senam ringan di pusat kebugaran.

Kunci utama agar cepat hamil adalah jauhi stres. Bagian otak yang mengendalikan respons stres juga berperan mengatur hormon seks. Kondisi stres secara fisik maupun emosional bisa berpengaruh serius terhadap tekanan darah, detak jantung, pola tidur, mood, dan daya tahan tubuh, tak terkecuali kesuburan.

Jika semua upaya individual telah dilakukan dan tidak membuahkan hasil, maka boleh saja mencoba pengobatan konvensional ataupun alternatif sebagai terapi penunjang. Contohnya akupunktur dan herbal Subur max yang konon membantu mengontrol siklus haid, melancarkan aliran darah ke rahim, relaksasi, dan meningkatkan kualitas sperma suami
ikhtiar anda.

Khasiat dan kegunaan  SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA:

  1.         Menyuburkan rahim
  2.         Meningkatkan kualitas sperma
  3.         Menormalkan siklus haid
  4.         Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  5.         Meningkatkan vitalitas

Komposisi :

  •         Nigella sativa
  •         Piper betie lynn
  •         curcuma Domestica, Dll.

Cara Pakai  :

    2 x 1 kapsul, pagi dan sore (Suami – istri)
    Untuk suami + 1 sdm madu
    2 x 1 atau 2 x 2 kapsul, untuk vitalitas
ada beberapa testimoni dari pelangan TokoHerbal Anna yg mau di posting di tokoherbalanna.com :
Testimoni :

Azizah, 33 tahun, Jalan Mayjen Panjaitan –  Malang.

  • Sudah 5 tahun menikah namun tidak kunjung hamil, lalu mengkonsumsi SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA selama 1 bulan, Alhamdulillah lalu hamil di bulan berikutnya. Kini anak saya telah berumur 15 bulan.

Winarni, 25 tahun, Jakarta.

  • Saya telah menikah selama 2,5 tahun dan belum juga hamil, setelah mengetahui SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA dan mengkonsumsinya, Alhamdulillah berhasil hamil 1 bulan setelahnya….dan kini sedang hamil 5 bulan.

Dalida, 34 tahun, Jatibarang – Tegal.

  • Kami telah menikah selama 6 tahun namun belum juga dikaruniai anak. Lalu mengkonsumsi rutin SUBUR MAX HERBAL KESUBURAN PRIA DAN WANITA  beserta suami, Alhamdulillah hamil setelahnya. Dan kini anak kami berumur 3 tahun.

Sarah Saskiya, 22 tahun, Jalan Aris Margono 4/283 Malang.

  • Kami menikah sudah 2 tahun dan belum hamil. Setelah mengkonsumsi Herbal Subur Max Kandungan ini bersama suami selama 2 bulan…Alhamdulillah kini telah hamil.

Kesaksian ini benar adanya Insya ‘Allah…

Bila anak tak kunjung hadir, jangan buru-buru saling menyalahkan. Wanita dan pria sama berpotensi sebagai penyumbang ketidaksuburan. Nah, sebelum tergesa-gesa menjalani berbagai tes laboratorium yang lumayan mahal, tak ada salahnya Anda dan pasangan membuat tes kecil-kecilan dulu.

Tingkat kesuburan wanita memang dipengaruhi banyak faktor. Hal itu disebabkan alat-alat reproduksi wanita jauh lebih kompleks ketimbang pria. Faktor-faktor apa saja yang patut diperhatikan?

1. Usia
Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SpOG, staf pengajar di Departemen Obstetri & Ginekologi FKUI, antara usia 20-30 tahun, tingkat kesuburan wanita sangat tinggi. Namun, di atas usia 35, tingkat kesuburan ini mulai drop. Di atas usia 40 tingkat kesuburan wanita menurun tajam.

2. Usia ibunda saat menopause
Ibu Anda mengalami menopause dini (di bawah usia 45 tahun)? Waspadalah! Tingkat kesuburan wanita ternyata berelasi secara genetis. Wanita yang memiliki ibu dengan menopause normal atau terlambat, lazimnya lebih fertil.

3. Siklus haid
Siklus haid yang baik adalah jika jarak dari hari haid pertama hingga haid pertama berikutnya adalah antara 21-35 hari.

4. Keputihan
Keputihan bisa menjadi bencana bagi kesuburan wanita, terutama bila jenis keputihan tersebut tergolong infeksi.

5. Saat haid, produksi darah sangat sedikit
Besar kemungkinan Anda adalah pasien sindrom ovarium polikistik. Dampak dari kondisi ini adalah melonjaknya hormon androgen (hormon laki-laki). Gejala lainnya adalah rasa lelah berlebihan, berat badan melonjak drastis, dan keinginan untuk terus ngemil makanan berkadar gula tinggi.

6. Nyeri menjelang atau saat haid
Nyeri menjelang atau saat haid merupakan gejala dari penyakit endometriosis, yakni adanya sel endometrium (sel dalam rahim) yang menempel di tempat yang tidak seharusnya.

7. Merokok
Merokok mengganggu sistem vaskularisasi (peredaran darah) dalam tubuh. Padahal, bila jaringan tidak mendapat aliran darah yang cukup, maka seluruh organ tubuh, termasuk organ-organ reproduksi, menjadi tidak sehat. Ujung-ujungnya, produktivitas ovulasi ikut menurun.

8. Obesitas
Bila BMI (body mass index) Anda di atas 25, lemak secara otomatis menjalani proses esterifikasi (proses spontan yang mengubah lemak menjadi hormon). Sayangnya, hormon ekstra yang dihasilkan itu malah mengganggu keseimbangan hormon yang sudah ada di dalam tubuh. Padahal, untuk proses pengeluaran sel telur, syarat utamanya adalah hormon dalam kondisi seimbang.http://tokoherbalanna.com/

9. Diet kelewat ketat
Menurut dr. Marilyn Glenville, penulis buku Natural Solutions to Infertility, makan teratur sangat bermanfaat untuk kesuburan karena menyeimbangkan kadar gula darah. Kadar gula darah yang rendah akan menghambat penyerapan hormon progesteron. Padahal, hormon ini bermanfaat menjaga telur yang sudah dibuahi agar tetap berada di ‘rumah’-nya

Paparan Bahan Kimia Ganggu Kesuburan Pasangan

Hubungan antara endokrin yang terganggu karena bahan kimia di lingkungan memungkinkan ketidakmampuan seseorang untuk hamil. Hasil studi terbaru beberapa bahan kimia dalam produk makanan dan konsumen dapat mengganggu hormon estrogen wanita, yang kemudian dapat

mengganggu kemampuan untuk hamil.

Sekarang para ilmuwan telah menemukan satu kendala potensial untuk calon orang tua. Penelitian baru telah memunculkan bukti hubungan antara terganggunya endokrin oleh karena bahan kimia di lingkungan dengan program bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF) yang kurang berhasil.

IVF merupakan prosedur pengambilan sel telur wanita dan dibuahi serta dikembangkan menjadi embrio dalam cawan petri, kemudian ditanamkan kembali di rahim wanita tersebut.

Tingkat polutan yang tinggi seperti bisphenol A (BPA), polychlorinated biphenyls (PCB) dan hexachlorobenzene (HCB) telah ditemukan pada ibu yang program IVF-nya gagal.

Penyebab ketidaksuburan pada seseorang memang sangat banyak, mulai dari ketidakseimbangan hormon, cacat rahim, sperma cacat, jumlah sperma rendah, atau motilitas sperma yang rendah pada pria.

“Bahan kimia tersebut dapat mempengaruhi cara hormon mengatur banyak metabolisme dalam tubuh. Termasuk mempengaruhi kemampuan untuk hamil,” kata Laura Vandenberg, seorang ilmuwan di bidang reproduksi dari Tufts University seperti dilansir dari Scientific American,

Dalam salah satu penelitian terhadap 765 wanita yang menjalani total 827 siklus IVF di klinik wilayah Boston, para peneliti menemukan hubungan antara konsentrasi PCB dalam darah dan tingkat di mana embrio berhasil ditanamkan pada dinding rahim.

Studi tersebut telah dipublikasikan dalam journal Environmental Health Perspectives pada bulan Juli 2011. Kemungkinan implantasi gagal 2 kali lipat terjadi pada perempuan dengan kadar tertinggi PCB-153 dalam darah dibandingkan dengan perempuan dengan tingkat terendah. Wanita dengan tingkat tertinggi juga berpeluang 41 persen lebih kecil melahirkan bayi hidup daripada wanita dengan tingkat terendah.

Para peneliti juga melaporkan hubungan antara paparan polutan lain, yaitu hexachlorobenzene (HCB) dengan kegagalan implantasi, dalam makalah yang telah diterbitkan secara online dalam Environmental Health Perspectives pada bulan Agustus 2011.

PCB dan HCB keduanya merupakan polutan yang terakumulasi dalam rantai makanan dan butuh waktu puluhan tahun untuk memecahnya. Pada penelitian terhadap hewan telah menunjukkan bahwa, kedua jenis senyawa tersebut dapat meniru atau memblokir hormon. Terdapat bukti bahwa, HCB dapat menekan hormon yang disebut progesteron luteal. Hormon tersebut merupakan hormon yang penting untuk implantasi telur.

Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan bahwa rendahnya tingkat paparan lingkungan untuk bahan kimia dapat mempengaruhi hasil tahap awal IVF yang penting untuk mendapatkan kehamilan dan mempertahankan kehamilan yang sehat.

Wanita dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi paparan tertentu dari bahan kimia yang dapat mengganggu kerja endokrin. Misalnya dengan menghindari makanan kaleng dan botol air sekali pakai dan membeli plastik dengan BPA-free.

Dengan melakukan hal tersebut dapat mengurangi paparan BPA. Senyawa lain, seperti PCB juga dapat terakumulasi dalam lemak hewan dan ikan.

Incoming search terms:

  • Subur max
  • testimoni subur max
  • Obat herbal subur max
  • subur max mabruuk
  • subur max herbal kesuburan
  • manfaat subur max
  • subur max samawi herbal
  • khasiat subur max
  • subur max produksi samawi herbal
  • suburmax

Category: Herbal Pasutri

Leave a Reply

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss