Obat Herbal Paling Aman Atasi Keputihan Secara Alami

| 05/06/2013 | 0 Comments

Keputihan ( Organ Kelamin ),Penyakit Keputihan,Obat Tradisional KeputihanKeputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. (Keputihan)

Keputihan (leukore/flour albus) merupakan cairan dari liang kemaluan (vagina) yang keluar berlebihan. Keputihan biasanya disertai rasa gatal di sekitar selangkangan. Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi saat seorang wanita menjelang menstruasi, kelebihan hormon estrogen dan stress. Keputihan seperti ini juga sering dijumpai pada wanita hamil.

keputihan

keputihan

Penyebab

Hal ini dapat terjadi sebagai proses fisiologis (normal) maupun proses patologis (terkait dengan penyakit).
Pada keadaan fisiologis, peningkatan jumlah cairan vagina terjadi misalnya pada beberapa hari menjelang menstruasi (berhubungan dengan perubahan hormonal) dan akibat rangsangan seksual.Pada keadaan ini, biasanya cairan yang diproduksi umumnya tidak menimbulkan keluhan yang bermakna dan bersifat sementara.

Sedangkan pada keputihan yang patologis, biasanya keputihan disebabkan oleh infeksi ataupun benda asing. Infeksi dapat disebabkan oleh bakteri, parasit, jamur dan virus.

Penyebab Keputihan

  1.     Bakteri Vaginosis
  2.     Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) :
  3.     Pemakaian sabun wangi, lotion, atau mandi busa
  4.     Penyakit radang panggul atau PID (Pelvic Inflammatory Disease)
  5.     Atrofi Vag1na
  6.     Infeksi karena jamur
  7.     Penggunaan antibiotik pada miss v
  8.     Penggunaan pil KBKlamidia atau gonore
  9.     Infeksi pada pinggul setelah melakukan operasi salah satu penyebab keputihan
  10.     Trikomoniasis
  11.     Vaginitis

Gejala

Gejala keputihan bisa diamati dari sifat sifat cairan yang keluar saat keputihan berlangsung. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina, cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba falopii.

Gejala keputihan bukan karena penyakit:

  •     Cairan dari vagina berwarna bening
  •     jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak
  •     Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal

Gejala keputihan karena penyakit:

  •     Cairan dari vagina keruh dan kental
  •     Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal
  •     Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
  •     Jumlah cairan banyak

Cairan yang berasal dari leher rahim (serviks) biasanya seperti susu kental, lengket, sangat banyak dengan bau yang tidak begitu mencolok. Bila cairan berwarna coklat, kemungkinan terjadi gangguang pembuluh darah serviks. Sedangkan cairan yang berasal dari ulkus vagina biasanya berwarna abu abu dengan garis darah, encer seperti air, sangat banyak dan berbau busuk.

Jika cairan yang keluar berwarna merah muda, cair, sangat banyak tetapi tidak berbau maka kemungkinan telah terjadi infeksi bakteri non spesifik. Gejala ini juga timbul saat seorang wanita kelebihan hormon estrogen.

Sedangkan yang berasal dari jamur biasanya cairan yang keluar putih, encer berbintik bintik banyak, berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di sekitar kemaluan. Bila cairan berwarna kuning kehijauan, berbusa, merah, sangat banyak, gatal, berbau busuk dan ditemukan nyeri tekan pada sekitar kemaluan serta kemerahan pada vagina, maka kemungkinan telah terjadi infeksi yang disebabkan kuman protozoa Trichomonas vaginalis.

Bila cairan yang keluar berwarna kuning, kental, sangat banyak, terasa panas dan gatal pada kemaluan, nyeri tekan pada daerah sekitar kemaluan, nyeri saat buang air kecil, kemungkinan disebabkan Nisseria Gonorrhoe.

Pengobatan keputihan

Keputihan tidak bisa dibiarkan begitu saja, yang terbaik adalah segera lakukan pengobatan manakala gejala awal telah ditemukan dalam diri Anda. Dalam memilih pengobatan untuk keputihan, Anda perlu selektif karena vagina merupakan areal yang sensitif dan lagi, keputihan bila dibiarkan akan menimbulkan penyakit yang lebih parah. Pengobatan keputihan yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan herbal karena bahan herbal tidak akan menimbulkan efek samping untuk kesehatan bahkan sebaliknya, kesehatan akan semakin meningkat.

Obat Tradisional Keputihan

vi-plus-solusi-tuntas-untuk-daerah-intim-wanita

vi-plus-solusi-tuntas-untuk-daerah-intim-wanita

herbal MISSEV

herbal MISSEV

Herbal JOSS-V

SEKAR MALAM ATASI PROBLEM KEWANITAANchristal_x herbal

 

Keputihan dapat dicegah, salah satunya, dengan membersihkan secara rutin vagina. Namun jika keputihan terus berlanjut dan terdapat gejala-gejala seperti di atas,

Obat Tradisional Keputihan Paling Aman Atasi Keputihan Secara Alami

Obat tradisional keputihan ace maxs solusi yang paling aman dan tepat untuk pengobatan keputihan secara alami. Obat tradisional keputihan ace maxs terbuat dari bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efek samping untuk tubuh selama menjalani pengobatan. Dengan konsumsi obat tradisional keputihan ace maxs secara rutin, bukan hanya keputihan yang membadel menghilang, namun juga kondisi kesehatan semakin baik dan daya tahan tubuh semakin meningkat. Inilah produk obat tradisional keputihan terbaru dengan khasiat yang luar biasa.

Incoming search terms:

  • keputihan berlendir
  • vagina berlendir
  • cara mengatasi vagina berlendir
  • obat keputihan berlendir
  • pil herbal keputihan
  • obat tradisional vagina berlendir bening
  • obat tradisional vagina berlendir
  • penyebab vagina berlendir
  • ############################################
  • kapsul keputihan gatal

Tags: , , , ,

Category: ANEKA HERBAL& LAINNYA, ARTIKEL KESEHATAN, Herbal Kecantikan (Perawatan Tubuh), Herbal Pasutri

Leave a Reply

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss