Mengatasi STROKE – HERBA STROKE (HIU )

| 03/03/2013 | 0 Comments

HERBA STROKE 60 KAPSUL,Mencegah terjadinya stroke,Mengatasi penyempitan pembulu darah,  Membantu mengobati stroke,Melancarkan peredaran darah.

Stroke ada dua jenis ;

  1.  Pendarahan otak, terutama : pecahnya arteri di otak
  2. Jenis lain adalah pasokan darah ke otak terhambat oleh gumpalan darah atau emboli dari arteri tertentu, darah tidak dapat di transportasi dengan normal ke sel otak.

Jaringan otak dapat di suplai darah oksigen yang cukup, waktu bertahan hidup dalam hal apapun melebihi beberapa menit. Tidak seperti kulit, yang ada pemulihan kapasitas, jadi ketika pasokan darah ke otak bermasalah pengaturan seluruh gerakan dan pentingnya kegiatan fungsional dari pusat tubuh akan lumpuh total.
Pecahnya arteri menyebabkan kelumpuhan. Ketika pecahnya arteri, darah mengalir dengan deras di jarigan otak sehingga mengalami invansi dan kemudian cedera yang dapat menyebabkan kelumpuhan.
Tingkat keparahan kelumpuhan pada daerah otak ditentukan oleh tingkat pelanggaran dan daerah, jika otak kiri yang rusak maka otot-otot tubuh akan menjadi lumpuh sebelah kanan, karena saraf yang turun dari otak sebelumnya saling bertumpuk silang.

Herba Stroke

HERBA STROKE (HIU )

Lakukan aktivitas fisik secara teratur supaya bisa membantu penurunan tekanan draah, kolesterol dan gula darah. Aktivitas fisik yang dianjurkan adalah aktivitas yang ringan tetapi dilakukan secara rutin dan disiplin, bukan aktivitas yang berat tetapi jarang dilakukan. Bila menderita obesitas, segeralah mencari cara untuk menurunkan berat badan. Mulailah dengan mengurangi porsi makan. target berat badan ideal harus tercapai, karena hanya dengan berat badan ideal resiko beberapa penyakit yang menjadi pemicu stroke, maka sesibuk apapun anda, tetaplah peduli untuk menjaga kesehatan.
Perjuangan mengejar karier tdidak akan berarti bila di tengah perjalanan, anda terserang stroke karena tidak mau menjalani pola hidup sehat.
Akibatnya diri anda menjadi lemah tidak berdaya, sosial ekonomi pun menjadi terpuruk. Mental anda akan rapuh dan hidup anda akan menjadi beban orang lain. Dipastikan kebahagiaan yang selama ini berpihak, akan segera menjauh dari kehidupan anda.

Nama produk  : Herba Stroke
Harga                     :  Pulau Jawa  : RP. 50.000,-, Luar Jawa  : Rp. 55.000, –
Produsen            :  Herbal Indo Utama
Volume / isi         :  60 kapsul
Perizinan            :  NO.00140016360701

Assalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Toko Herbal  ANNA

Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449.

Atau ke : 081234999870

BBM : PIN : 2A22E2D3

Pembayaran :Tranfer

Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com

Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia !

Herba stroke HERBA STROKE 60 KAPSULKomposisi  :

  •     Gynura Sagetum.
  •     Gynura Precubens.
  •     Cantella Asiatica.
  •     Morinda Citrifolia.

Khasiat  herba stroke  :

  1.     Mencegah terjadinya stroke.
  2.     Mengatasi penyempitan pembulu darah.
  3.     Membantu mengobati stroke.
  4.     Melancarkan peredaran darah.

Terapi pendukung  :

  •     Baik dikonsumsi  dengan habbatussauda plus mengkudu dan madu.
  •     Lakukan terapi bekam / hijamah.
  •     Pengobatan membutuhkan waktu dan kesabaran.
  •     Bertawakal, dan mengharap kesembuhan kepada Allah ‘azza wa jalla.
  •     Minum air putih yang cukup 8 – 10 gelas perhari.
  •     Hindari makanan berlemak dan alcohol.
  •     Konsumsi berbagai jus sayur dan buah.
  •     Olahraga tertatur dan kontrol emosi dengan memecahkan problem dengan ketenangan.
  •     Hidup seimbang antara aktivitas, makan, minum, dan istirahat.

Aturan pakai  :

Pengobatan: 3 X sehari 3 – 5 kapsul sampai sembuh, untuk hasil optimal minum sampai kurang lebih 12 botol.
Pencegahan / Pemeliharaan: 2 X sehari 2 kapsul.

Peringatan  :  Tidak dianjurkan untuk wanita hamil

Stroke adalah manifestasi dari rusaknya struktur jaringan otak sebagai akibat rusaknya pembuluh darah yang menyuplai darah ke otak dengan berbagai sebab. Penyebabnya bisa berasal dari pembuluh darah di otak ataupun darah yang mengalir di dalamnya. Pengobatan stroke membutuhkan keterlibatan keluarga atau orang sekitar yang paham terhadap gejala stroke, baik gejala awal serangan stroke ringan maupun gejala stroke berat. Gejala stroke bergantung pada lokasi tersumbatnya atau pecahnya darah tersebut.

Saat stroke menyerang, gejala awal serangan stroke pertama-tama bagian sistem saraf pusat mengalami kelemahan otot (hemiplegia), kaku, dan menurunnya fungsi sensorik. Bagian batang otak, dimana terdapat 12 saraf cranical mengalami kerusakan yang menyebabkan menurunnya kemampuan membaui, mengecap, mendengar, melihat, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernapasan dan detak jantung terganggu, lidah lemaj, kesulitan berbicara, daya ingat menurun, dan kebingungan.

Jika tanda-tanda dan gejala awal serangan stroke tersebut hilang dalam waktu 24 jam, maka dinyatakan sebagai transient ischemic attack (TIA) yang merupakan serangan stroke ringan atau serangan awal stroke.

Gejala Stroke Awal

Gejala dan tanda seseorang terkena stroke sangat beragam dan berbeda-beda antara satu individu dengan individu lainnya. Perbedaan ini dikarenakan otak manusia sangat kompleks. Setiap daerah di otak mempunyai fungsi berbeda-beda. Ada yang mengatur gerakan, pancaindera, perasaan, kognitif dan lain-lain. Gejala dan tanda dari stroke tergantung pada daerah mana yang mengalmi kerusakan di otak, dan juga tergantung dari apakah itu karena stroke pendarahan atau karena stroke iskemik.

Namun secara umum, tanda dan gejala stroke diantaranya :

  1. Munculnya kelemahan mendadak dari satu bagian tubuh, wajah, lengan, tungkai, terutama di satu sisi badan.
  2. Muncul rasa baal (hilang sensasi) mendadak disatu sisi badan
  3. Gangguan menelan (disfagia), contohnya bila minum jadi tersedak
  4. Hilangnya penglihatan sebagian atau menyeluruh secara tiba-tiba
  5. Tiba-tiba sulit bicara atau menjadi tidak jelas berbicara atau pelo, atau tidak memahami pembicaraan orang lain.
  6. Timbul nyeri kepala yang amat sangat, yang muncul secara mendadak
  7. Gangguan kesadaran, pingsan, koma, atau kejang.
  8. Hilang keseimbangan, terjatuh tiba-tiba, dan tidak mampu mengatur gerakan tubuh
  9. Muncul gangguan kognitif lain seperti tiba-tiba pikun, tidak dapat berhitung, membaca, ataupun menulis secara tiba-tiba.

Gejala-gejala diatas terutama bila timbul mendadak, harus segera mendapat pertolongan dari dokter. Semakin cepat ditangani maka akan semakin baik hasilnya. Gejala-gejala diatas sangat tergantung dari daerah otak mana yang mengalami gangguan. Sebagai informasi, secara mudahnya otak kita dibagi menjadi hemisfer, otak kanan dan otak kiri yang mempunyai peranan dan fungsi masing-masing. Kedua bagian otak ini dibagi menjadi sisi dominan dan non dominan, dilihat dari fungsi penggunaan sehari-hari kita bisa menggunakan tangan untuk bekerja dan menulis. Namun, ada juga orang-orang tertentu dengan otak dominan kanan dan mengerjakan kegiatan sehari-hari dengan tubuh sebelah kiri lebih dominan yang biasa kita sebut kidal/ kebot. Bagian otak kanan mengendalikan sisi tubuh tubuh sebelah kanan, sehingga bila yang terkena stroke adalah sisi kiri tubuh. Demikian juga sebaliknya, bila yang terkena stroke adalah sisi kiri dari otak, maka sisi tubuh yang mengalami kelumpuhan adalah sisi kanan tubuh.

Dalam beberapa menit saja mengalami stroke, sel-sel otak mulai mati. Jadi penting sekali untuk mengenali gejala-gejalanya, agar segera ditangani dan mendapatkan perawatan yang tepat untuk pemulihan. Stroke ringan mungkin tidak akan menimbulkan gejala namun tetap dapat merusak jaringan otak.

Tanda-tanda stroke antara lain :

  1. Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh. Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena.
  2. Mendadak kebingungan atau kesulitan bicara atau memahami. Kadang-kadang kelemahan pada otot-otot wajah dapat menyebabkan keluarnya air liur tanpa terkendali.
  3. Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  4. Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  5. Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya.

Gejala Stroke

Sekitar dua pertiga stroke terjadi tanpa peringatan apapun, sekitar sepertiga memang memperlihatkan tanda-tanda peringaran, termasuk TIA. Panggilah ambulans segera jika anda atau Orang lain mengalami salah satu dari gejala berikut (terutama jika timbul mendadak) :

  1. Hilangnya kekuatan (atau tmbulnya gerakan canggung) disalah satu bagian tubuh, terutama di satu sisi, termasuk wajah, lengan, atau tungkai.
  2. Rasa baal (hilangnya sensasi) atau sensasi tak loazim lain disuatu bagian tubuh, terutama jika hanya di salah satu sisi.
  3. Hilangnya penglihatan total atau parsial di salah satu sisi.
  4. Tidak mampu berbicaea dengan benar atau memahami bahasa.
  5. Hilangnya keseimbanagan, berdiri tak mantap, atau jatuh tanpa sebab.
  6. Serangan sementara jenis lain, seperti vertigo, pusing bergoyang, kesulitan menelan, kebingungan akut, atau gangguan daya ingat.
  7. Nyeri kepala yang terlalu parah, muncul mendadak atau memiliki karakter tidak lazim, termasuk perubahan pola nyeri kepala yang tidak dapat diterangkan.
  8. Perubahan kesadaran yang tidak dapat dijelaskan atau kejang.

Incoming search terms:

  • otarev herbal stroke dapat mengobati gejala stroke
  • stroke silang
  • tumbuhan herbal obat pelo
  • saluran syarap kontol
  • ramuan stroke kanan
  • ramuan sakit lumpuh pake daun kelor
  • ramuan obat alami kelumpuhan
  • ramuan daun kelor untuk lumpuh
  • produk hiu untuk struk
  • perbedaan stroke sebelah kiri dan sebelah kanan

Category: HERBALINDO UTAMA / HIU

Leave a Reply

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled.