HERBAL BANTUGIN PENGHANCUR BATU GINJAL

| 03/16/2013 | 0 Comments

HERBAL BANTUGIN PENGHANCUR BATU GINJAL  Secara Alami,Ginjal adalah organ tubuh yang memiliki fungsi strategis  dan mempengaruhi semua bagian tubuh. Selain mengatur  keseimbangan cairan tubuh, elektrolit & asam basa, ginjal  juga membuang sisa metabolisme yang meracuni tubuh,  mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang.

Penyakit ginjal memang bukan penyakit menular, tetapi  menimbulkan kematian yang dibutuhkan biaya yang cukup  mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur  hidup ; yaitu pencucian darah (haemodialysis) dan  pencangkokan ginjal (transpalasi ginjal).

 Herbal  BANTUGIN
adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

BANTUGIN bermanfaat menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan organ ginjal, mengatasi radang ginjal, meredakan nyeri pinggang, melancarkan buang air kecil, mengobati infeksi saluran kencing, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah terjadinya gagal ginjal.

HERBAL BANTUGIN PENGHANCUR BATU GINJAL

BANTUGIN

Isi : 60 kapsul
Rp. 40.000,- (P.Jawa)
Rp. 45.000,- (luar p.jawa)

Assalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami

Untuk Order Cepat SMS Kami ke : 085725333449  : `nama – alamat lengkap -nama herbal–Jmlh Herbal -kodepost- No HP Yg Aktif

BBM : PIN : 2A22E2D3

ATAU

SMS ke Hp:081234999870
Kami siap Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

Dapat melalui email :annaghifcell@gmail.com

selengkapnya / Jelasnya klik ini

Kenali Ciri-Ciri Dan Gejala Penyakit Ginjal Sejak Dini – Ginjal merupakan salah satu organ dalam manusia yang memiliki peranan yang penting. Dalam tubuh manusia memiliki dua ginjal yang berfungsi sebagai organ ekskresi. Ekskresi merupakan salah satu proses yang cukup penting karena sisa metabolisme yang sudah tidak diperlukan tubuh dan racun akan dibuang dalam berntuk air seni. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui beberapa gangguan yang umum terjadi dan beberapa gejala penyakit ginjal.

Air seni diproduksi terus-menerus dari menit ke menit di ginjal, lalu dialirkan melalui saluran kemih ke kandung kemih. Bila cukup banyak urin di kandung kemih, akan timbul rangsangan buang air kecil. Air seni akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui saluran yang disebut uretra (berada dalam alat kelamin). Jumlah air seni yang dikeluarkan setiap hari berkisar antara 1-2 liter. Dengan demikian fungsi ginjal lainnya adalah mempertahankan keseimbangan dan mengatur konsentrasi dan komposisi cairan tubuh. Fungsi ginjal selanjutnya adalah mempertahankan volume dan tekanan darah, mengatur keadaan kalsium pada tulang, mengatur produksi sel darah merah, dan juga menghasilkan hormon seperti erythropoietin atau EPO, reni dan vitamin D aktif.

Begitu banyak fungsi ginjal. Karena itu, bila ada kelainan yang mengganggu organ ginjal, berbagai penyakit dapat kita derita. Kelainan ginjal bisa berupa penyakit ringan seperti penyakit infeksi saluran kemih atau sangat berat seperti penyakit gagal ginjal. Kelainan dapat terjadi akibat adanya kelainan pada ginjal (penyakit ginjal primer). Bisa juga akibat komplikasi penyakit sistematik (penyakit ginjal sekunder) seperti penyakit kencing manis (diabetes) dan lain-lain.

Gejala penyakit ginjal pada awalnya memang tidak begitu terlihat dan akan terlihat jelas ketika penyakit ginjal telah masuk ke stadium kronis. Penyakit ginjal jika tidak segera ditangani akan berakibat pada gagal ginjal dimana organ ini tidak dapat menjalankan fungsinya sebagai organ ekskresi.

sebagai organ vital, ginjal harus dirawat sebaik mungkin. Kalau tidak, penyakit gagal ginjal bukanlah suatu yang mustahil akan menyerang diempunya. Walau kecil, organ ginjal ini tergolong sangat vital sehingga masyarakat awam menyebutnya juga dengan buah pinggang.

Adapun ciri-ciri penyakit ginjal, antara lain:

Ciri-ciri penyakit ginjal pertama: Munculnya Rasa Gatal Berlebih / Kulit Ruam.

  • Fungsi ginjal yang paling utama adalah membuang limbah atau kotoran dari aliran darah. Ketika ginjal gagal menjalankan fungsinya maka penumpukan limbah atau kotoran dalam tubuh anda mengakibatkan rasa gatal yang parah dan berlebih. Ciri-ciri penyakit ginjal berupa rasa gatal ini hingga mengakibatkan berdarah dan luka karena terlalu seringnya di garuk. Rasa gatal yang parah ini biasanya juga disertai dengan pembengkakan diberbagai bagaian tubuh pasien seperti tangan, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dll.

Ciri-ciri penyakit ginjal ke dua: Sesak Nafas.

  • Masalah nafas anda dapat berhubungan dengan ginjal dalam dua cara. Pertama, cairan yang berlebih akibat tidak berfungsinya ginjal sehingga cairan tersebut menutup saluran paru-paru. Dan kedua, anemia (kekurangan oksigen pembawa sel-sel darah merah) yang mengakibatkan tubuh anda kekurangan oksigen dan kehabisan nafas. Pada kasus ciri-ciri penyakit ginjal sesak nafas ini, biasanya pasien gagal ginjal akan sulit tidur karena kesulitan bernafas dan perut kembung terus-menerus. Aktisitas yang memerlukan sedikit gerak fisik pun akan terasa sangat berat.

Ciri-ciri penyakit ginjal ke tiga: Tubuh Merasa Kedinginan.

  • Anemia dapat membuat anda merasa dingin sepanjang waktu, bahkan di ruangan yang hangat sekalipun. Ada beberapa pasien gagal ginjal pengobatan tradisional yang mengatakan bahwa ketika tengah malam dia bangun tidur dan merasa bahwa tubuhnya sangat dingin hingga menggigil.

Ciri-ciri penyakit ginjal ke empat: Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi.

  • Anemia sangat berkaitan dengan gagal ginjal yang berarti bahwa otak anda tidak mendapatkan oksigen yang memadai. Hal ini mengakibatkan kepala pusing (bahkan hingga terasa berputar-putar) dan kesulitan berkonsentrasi. Ketika hendak berjalan pun anda mungkin akan kehilangan keseimbangan tubuh, dikarenakan pusing yang parah.

Ciri-ciri penyakit ginjal ke lima: Sakit di Sekitar Daerah Pinggang.

  • Beberapa orang yang bermasalah dengan ginjal biasanya mengalami sakit pada bagian pinggang. Hal ini berhubungan dengan penyakit batu ginjal. Walaupun pada beberapa kasus penyakit batu ginjal tidak menunjulkan gejala, akan tetapi apabila batu ginjal tersebut terjebak dalam ureter ( saluran kecil antara kandung kemih dan ginjal) gejala rasa sakit akan terasa sangat parah. Rasa nyeri pada awalnya hanya sesekali saja, setelah itu rasa sakit tersebut akan berlanjut lebih lama dan sering.

Berikut beberapa gejala penyakit ginjal yang umumnya terjadi :

1. Perubahan dalam buang air kecil dan warna urin

  • Gejala penyakit ginjal yang umum terjadi dan mudah untuk dikenali adalah dilihat dari urin yang merupakan salah satu produk hasil ekskresi. Biasanya pada penderita ginjal, ketika buang air kecil akan terasa sakit dan jumlahnya lebih sedikit. Selain itu, warna urin biasanya juga lebih pekat. Hal ini dikarenakan ginjal tidak berfungsi dengan baik. Untuk kasus tertentu, bahkan ada yang buang air kecil disertai darah.

2. Bau mulut

  • Gejala penyakit ginjal yang kedua ini mungkin susah untuk dibedakan dengan gejala penyakit lain, karena penyakit seperti kanker mulut pun juga disertai dengan bau mulut yang tidak sedap. Bau mulut pada penderita ginjal ini dikarenakan limbah yang begitu banyak dalam tubuh sehingga akan berakibat pada bau mulut yang tidak sedap.

3. Pembengkakan tubuh

  • Gejala penyakit ginjal ini dikarenakan dalam cairan yang seharusnya dikeluarkan tertimbun dalam tubuh karena terganggunya fungsi organ ekskresi. Oleh karena itu, hal ini akan mengakibatkan pembengkakan pada bagian tubuh tertentu seperti di kaki, pergelangan kaki, wajah, dan / atau tangan.

Beberapa gejala yang lainnya diantaranya sakit/nyeri punggung, tubuh terasa lemas tidak bertenaga dan tidak mampu bekerja berat, mengalami gatal-gatal pada tubuh, perut terasa nyeri dan mual bahkan bisa muntah-muntah, nafsu untuk makan berkurang sehingga berakibat turunnya berat badan, biasanya penderita sakit ginjal disertai pula dengan naiknya tekanan darah, mengalami gangguan tidur atau susah tidur, dan jika sakitnya sudah sangat parah penderita sakit ginjal bisa sangat pucat dan mengalami sesak napas.

Mudah-mudahan dengan adanya artikel singkat Ciri-Ciri Dan Gejala Penyakit Ginjal ini dapat menambah wawasan kita semua, sehingga apabila diantara kita mempunyai lebih dari satu Ciri-Ciri Dan Gejala Penyakit Ginjal sudah sebaiknya Minum kapsul BANTUGIN  secepatnya agar dapat dilakukan pengobatan penyakit ginjal dengan secepatnya.

Incoming search terms:

  • 2 cara penggerus bagian prgelangan
  • agian Organ tubuh penghancur racun
  • antiboitik pilihan pertama untuk ginjal dan obat peluruh batu ginjal
  • asam penghancur batu ginjal
  • di mana kita bisa mendapatkan obat bantugin
  • toko ginjal cepat

Category: HERBALINDO UTAMA / HIU

Leave a Reply

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled.